Advertisement

Resep Bolu All in One Ekonomis, Praktis, Enak dan Lembut

Resep Bolu All in One Ekonomis, Praktis, Enak dan Lembut bolu ini salah satu andalan di rumah. uda bikinnya praktis rasanya juga enak banget, beneran deh. bikinnya nggak pakai ribet, tapi jangan khawatir hasilnya luar biasa lembut, cobain deh.
Untuk suhu ovennya, bisa disesuaikan dengan oven temen2 masing2, nah kalau pakai seperti punya saya ini kebetulan yang mini ini dan karena saya menggunakan loyang yang agak tinggi ini, tingginya 9 cm diameternya 20 cm, jadi agak ketinggian kalau menggunakan oven mini kayak punya saya ini hehe (kirin KBO 200ra) jadinya harus hati2 atasnya pecah kayak gini. nah kalau pakai yang diameternya 24 insyaAllah nggak kayak gini, hehe,, jadi lebih mulus lagi, dan suhunya juga bisa disesuaikan kalau saya menggunakan suhu 150°C plus lagi kalau ovennya lowwatt pasti agak lama,jadi intinya ngenalin oven temen2 masing2, udah jangan ragu lagi, langsung aja bikin, InsyaAllah nagi banget, hehe
bahan-bahnnya :
- 4 butir telur
- 20 gram Sp / emulsifier
- 120 gram gula pasir
- 140 gram tepung terigu protein rendah / sedang
- 120 gram margarin
- 1/4 sdt vanila
- secukupnya pasta (me ; mocca)
#boluekonomis #bolulembut #camilandhasilfaraditya #idejualan

follow my instagram :
follow my facebook :
email : resepmemasak91@gmail.com
Terima kasih semuanya, semoga bermanfaat ya...!!
jangan lupa nyalakan notifikasinya kalau temen-temen suka, terimakasih sudah berkunjung, salam sehat dan bahagia untuk kalian semua.

resepdhasilfaraditya,resepmemasak,camilan dhasilfa raditya,resep kue bolu,resep bolu ekonomis,bolu ekonomis,ide jualan,

Post a Comment

0 Comments